7 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Minyak Kelapa Cap Bawang Berlian Part 1

7 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Minyak Kelapa Cap Bawang Berlian Part 1


Ini merupakan kesalahpahaman umum bahwa minyak kelapa adalah buruk bagi Anda. Orang di seluruh dunia mengalami manfaat sehat dari menggunakan minyak kelapa. Hal ini sebenarnya salah satu minyak sehat yang dapat Anda konsumsi. Berikut adalah tujuh alasan mengapa Anda harus menggunakan minyak kelapa sebagai alternatif lain sebagai minyak goreng umum.

7 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Minyak Kelapa Cap Bawang Berlian Part 1

1. Minyak kelapa tidak berubah menjadi lemak dalam tubuh Anda.

Tidak seperti banyak minyak umum lainnya, seperti kedelai (nabati) dan jagung, minyak kelapa tidak akan membuat Anda gemuk. Minyak kelapa mengandung trigliserida rantai menengah (MCT), yang merupakan bahan bakar yang mudah bagi tubuh untuk membakar, tanpa beralih ke lemak. Sebagian besar minyak goreng dan lemak lainnya mengandung trigliserida rantai panjang (LCT). LCT adalah biasanya disimpan sebagai lemak. Karena minyak kelapa adalah MCT, itu lebih mudah diserap dan diubah menjadi energi lebih cepat.

Orang-orang di daerah tropis telah mengandalkan kelapa sebagai bahan pokok tradisional dalam diet mereka selama berabad-abad. Mereka mengkonsumsi sejumlah besar minyak kelapa setiap hari. Alih-alih mendapatkan gemuk, akan membantu mereka tetap sehat, ramping dan langsing. Ketika mereka beralih dari minyak kelapa ke minyak modern kita, mereka mengembangkan obesitas dan masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat modern kita.

Beberapa orang lain yang telah dikenal kebenaran ini untuk waktu yang lama adalah orang yang dalam bisnis pakan ternak. Ketika ternak diberi makan minyak sayur, mereka menambah berat badan dan menghasilkan daging lebih lemak. Ketika mereka makan minyak kelapa, mereka menjadi sangat kurus.


7 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Minyak Kelapa Cap Bawang Berlian Part 1

2. Minyak kelapa meningkatkan metabolisme Anda.

Tidak hanya minyak kelapa mengkonversi ke energi lebih cepat dalam tubuh Anda, meningkatkan metabolisme Anda, yang mempromosikan penurunan berat badan. Karena meningkatkan metabolisme, membantu tubuh Anda membakar lemak lebih efektif.

Minyak kelapa terdapat tiga kalori Anda terbakar. Karena minyak kelapa adalah MCT, itu diubah menjadi energi sangat cepat sehingga menciptakan banyak panas. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition, yang MCT membakar kalori tiga kali lebih selama enam jam setelah makan dari LCT itu.


The 15 Februari 2005 isu majalah Dunia Wanita menyatakan bahwa minyak kelapa adalah “tanah tinggi metabolisme rahasia.”

Ini adalah berita bagus bagi orang-orang yang memiliki masalah tiroid, karena minyak kelapa meningkatkan thyroids lamban dengan merangsang produksi hormon tiroid tambahan. Sebagian besar minyak umum lainnya, seperti sayuran (kedelai) dan jagung telah terbukti menghambat fungsi tiroid.


7 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Minyak Kelapa Cap Bawang Berlian Part 1

3. Minyak kelapa memiliki asam lemak omega 3.

Sebagian besar minyak goreng mengandung omega 6 asam lemak, sesuatu yang kita dapatkan terlalu banyak di Amerika Serikat. Kami omega 6 dengan omega 3 rasio harus 1:1 tapi lebih seperti 50:1. Kita perlu untuk secara drastis mengurangi omega kami 6 minyak dan mengkonsumsi omega 3 minyak lebih menjadi sehat. Dan minyak kelapa diisi dengan 3 asam lemak omega sehat.


Artikel Pilihan Lainnya

Resep Capcay Goreng Jawa Menggunakan Minyak Goreng Kelapa Bawang Berlian / Resep Masakan
Artikel / Manfaat Minyak Goreng Kelapa / Minyak Goreng Kelapa
Artikel / Cara Menggunakan Minyak Jelantah Aman / Cara Menggunakan Minyak Berulang Kali