Sangat sering kita menyantap beberapa makanan ini tanpa digoreng, dan rasanya tentu saja sudah enak. Tapi ternyata proses penggorengan membuat makanan ini memiliki tekstur berbeda sehingga lebih menggoda untuk disantap.

Makanan Ini Akan Lebih Enak Jika Digoreng

Alpukat

Buah yang biasanya kita jadikan jus ini, ternyata akan lebih nikmat bila digoreng. Potong alpukat untuk ukuran sekali gigit, lalu lumuri dengan tepung roti dan goreng hingga berwarna kecokelatan. Maka tekstur yang krispi dipadu dengan alpukat yang lembut membuat Anda menikmati cita rasa baru dalam memakan alpukat.

Makanan Ini Akan Lebih Enak Jika Digoreng

Acar Timun

Sering menikmati acar timun yang memiliki rasa sedikit asam? Coba cara baru menikmati acar ini dengan cara di goreng. Selain lebih nikmat, sajian ini cocok sebagai cemilan di sore hari. Lumuri acar timun dengan adonan tepung, kemudian goreng dalam minyak panas hingga kecokelatan. Jangan lupa tambahkan saus sambal ketika memakannya, dijamin Anda akan suka.

Makanan Ini Akan Lebih Enak Jika Digoreng

Es Krim

Anda bosan makan es krim dengan bentuk yang biasa? Cobalah Es yang sudah digoreng. Rasanya pasti akan lebih lezat di lidah. Salah satu resep yang paling mudah adalah dengan cara membungkus es krim dengan adonan roti, dinginkan, dan masak ketika adonan sudah keras. Rasakan tekstur roti dan es krim yang saling berpadu hingga Anda ketagihan.

Makanan Ini Akan Lebih Enak Jika Digoreng

Oreo

Ternyata selain dinikmati dengan cara biasa, Oreo sangat enak dinikmati dengan cara digoreng. Cara membuatnya juga sangat gampang. Bungkus Oreo dalam adonan roti, goreng langsung di minyak panas hingga berwarna kecokelatan. Oreo goreng ini akan sangat sempurna bila dinikmati saat sarapan.

Makanan Ini Akan Lebih Enak Jika Digoreng

Strawberry

Selain menjadi topping kue yang nikmat atau selai yang manis, strawberry juga cocok dinikmati dengan cara digoreng. Cara membuat strawberry goreng ini juga cukup mudah. Tinggal lumuri strawberry di dalam adonan tepung, dan goreng sesaat hingga matang.

Makanan Ini Akan Lebih Enak Jika Digoreng

Pizza

Jika Anda sering menikmati pizza panggang yang biasa, ternyata pizza goreng bisa lebih nikmat. Siapkan adonan pizza seperti biasa, lalu goreng di dalam minyak panas secara cepat. Anda akan terkejut, karena pizza akan mengembang dan krispi sebagaimana biasanya. Jangan lupa taburi topping yang Anda sukai seperti saus tomat, sosis, daging, dan beri sedikit bawang untuk memperkaya rasa. Tutupi semua permukaannya dengan keju mozzarella yang menggugah selera.

Sumber: http://lifestyle.liputan6.com/


Selalu Pakai Minyak Goreng Kelapa Sehat dan Berkualitas

Cukup Gunakan Minyak Goreng Kelapa dari Bawang Berlian untuk Semua Masakan Anda. Dijamin masakan Anda akan jadi lebih lezat



Artikel Pilihan Lainnya