[dxheStartSelectionPo bahan masakan yang wajib ada dalam sebuah hidangan. Apalagi, jika sudah menyangkut tentang ayam goreng. Siapa yang tidak suka ayam goreng crispy? Sudah pasti hampir semua orang menyukainya. Namun, mengapa ketika membuat ayam goreng sendiri di rumah berbeda dengan ayam goreng yang dijual di restoran atau rumah makan?

Nah, kira – kira bagaimana caranya mendapatkan ayam goreng yang renyah dan gurih saat memasak sendiri di rumah? Berikut tips – tipsnya:

• Tips pertama, hindari menggoreng ayam yang baru dikeluarkan dari freezer atau kulkas. Biarkan ayam terlebih dahulu dalam suhu ruangan sampai tidak beku lagi. Hal ini akan mempengaruhi tingkat kematangan ayam.

• Yang kedua, Anda gunakan minyak goreng dengan jumlah yang banyak agar ayam dapat terendam sepenuhnya. Jumlah minya goreng berpengaruh terhadap kematangan dan kerenyahan.

• Selanjutnya, pastikan ayam terbalut sempurna dengan tepung bumbu. Dan sebelum ayam digoreng, tusuk – tusuk terlebih dahulu dagingnya menggunakan garpu.

• Dan yang terakhir, goreng ayam dengan api keciil dan perhatikan tingkat kematangan ayam agar matang dengan merata.



Sumber: https://www.vemale.com

Selalu Pakai Minyak Goreng Kelapa Sehat dan Berkualitas

Cukup Gunakan Minyak Goreng Kelapa dari Bawang Berlian untuk Semua Masakan Anda. Dijamin masakan Anda akan jadi lebih lezat



Artikel Pilihan Lainnya